Mail Yahoo! orang Indonesia akan di “Hack”..???


Di tengah rame-ramenya masalah politik,tentang koalisi partai di indonesia,gwe nemuin berita yang gak kalah “HOT” hehe..

ini nih beritanya:

JAKARTA – Di internet beredar rumor bahwa besok para hacker Malaysia akan secara serempak menghack mail yahoo milik orang Indonesia.

Kabar ini beredar melalui pesan berantai di Yahoo Messenger. Diduga hal tersebut masih terkait dengan penculikan model cantik asal Indonesia, Manohara Odelia Pinot oleh Pangeran Kelantan dari Malaysia.

Seperti yang terjadi minggu lalu, kasus Manohara menyulut peperangan antara hacker Indonesia dengan Malaysia. Mereka saling tuding dan serang melalui website, sebelumnya pun muncul blog yang disinyalir milik orang Malaysia yang meminta agar pihak Indonesia tidak perlu meributkan Manohara karena sebenarnya model cantik itu tengah berbahagia dengan pangeran Kelantan. Rupanya perang hacker diantara Malaysia dan Indonesia ini akan masih berlangsung hingga sekarang.

Adapun bunyi pesan yang diterima Okezone, Selasa (28/4/2009) bernada peringatan dan cara mudah menangkal serangan hacker Malaysia yang diduga akan dilancarkan besok.

“Perhatian, berita penting bagi para pengguna mail yahoo. Dikabarkan besok para hacker dari Malaysia akan secara serempak menghack mail yahoo milik orang Indonesia. Jadi hati-hati, sebarkan berita ini kepada semua pecinta yahoo messenger di seluruh Indonesia. Cara pencegahannya : buka ym kalian, jangan sembarang terima friend request.”

Demikian isi pesan berantai melalui Yahoo Mesenger tersebut. Sementara itu, mengenai kepastian kabar ini masih belum bisa dikonfirmasikan.

-Okezone.com

Hahaha,masalah klasik kan….

Kaya nonton bola aja,yang maen di Inggris yang ribut di warkop sebelah…,,ini yang punya masalah siapaa..yang ribut siapa haha..Teknologi memang selalu menarik…🙂

kita lihat besok…. :-?

Result: gwe sih sempet nerima pesan-pesan gak jelas mirip2 spam dan ngasih Link yang juga gak jelas,ada yang bahasa Vietnam ada yang bahasa Thailand,Inggris hmmm memang gak bisa dipastikan sih itu serangan dari mereka apa bukan, dan apakah berita ini Hoax atau bukan.Tapi toh siapa pula yang bisa ngebuktiin itu mereka atau bukan dan apakah berita ini Hoax atau bukan.😉

Update terbaru:gwe sempet kena juga,ada yang nge-add gwe pake id: dudduuduuts (kalo ga salah),setelah gwe approve dari macbook gwe keluar suara mendesir kayak ombak,gwe video-in sih…cuma males yak uplod-nya,tapi disamping itu ancaman itu tetap ada,sekarang udah hilang setelah gwe remove dari contact list gwe.🙂

2 thoughts on “Mail Yahoo! orang Indonesia akan di “Hack”..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s