JK Kena Batunya


Baru bangun,ngeliat koran ada berita yang langsung menarik perhatian saya,
“Mobil Wakil Presiden Dilempar Batu di jalan”

dilakukan pleh seorang laki-laki,di daerah Jalan Merdeka Barat kemarin pada pukul 17.20 WIB,,yang akhirnya diketahui pemuda itu bernama Zulkarnaen dia adalah seorang buruh,batu yang dilemparnya tidak langsung mengenai kendaraan wapres,melainkan menyentuh aspal dulu baru memantul ke mobil wapres.

Ck ck ck,,wah wah masyarakat indonesia semakin nyeleneh aja,biarpun mungkin saya agak berharap yang melakukan bukan hanya seorang dan batu itu tidak menyentuh aspal terlebih dahulu (biar seru).kata JK,”peluru saja tidak tembus,apalagi batu”.

Tapi,saya agak prihatin juga sih sama mas-mas paspampres..gimana sih kok bisa terjadi hal-hal kayak gitu,coba kalo yang dilempar bukan batu melainkan granat.Pasti pagi ini saya sedang gonta-ganti channel Tv .Sangat disayangkan juga mengapa dia tidak mengikuti trend pelemparan dengan menggunakan sepatu.Bisa karena terlalu sayang sama sepatu dia,bisa juga dia buruh pabrik sepatu(belum dikonfirmasi).Saya pikir aksi yang dilakukan Zulkarnaen keren(walaupun sangat tidak dianjurkan *ngelirik paspampres).

Tinggalkan Balasan

