Butuh Refreshing Nih…


Haduuh,saya lelah…saya banyak ide menulis tapi saya lagi malas menulis..,,saya besok ujian kalkulus tapi saya juga belum belajar,sejenak tadi saya menghilangkan penat jalan-jalan sebentar dengan teman2 saya..better sih,cuma sekarang dah bad mood lagi…belum masalah mupeng gak punya pacar (hahahah) :p

Mungkin saya harus menjauhkan sedikit dari kegiatan tulis-menulis,bukan hanya menulis sih..saya juga lagi tidak termotivasi dan terinspirasi,,sehabis ujian mid ini,sepertinya saya harus benar2 melepas penat..kayaknya sih libur sekitar 5 hari…hmm enaknya kemana ya,Puncak..??Bandung..??tadi ada yang ngajakin gimana kalo ke dufan  *mikir…tapi saya gak doyan ke dufan,palingan cuma duduk2 aja jagain tas…:)…

yasudah,yang pasti saya ingin bersenang-senang…hehehe ada yang mau ikut..?😀

*hiks,tapi saya pengen nulis…

4 thoughts on “Butuh Refreshing Nih…

  1. Btw, udah ada kabar tentang politikana dari Herman Saksono, sebisa mungkin sebarin ke member lain sih…
    Katanya server politikana bermasalah ada link yang putus, sedang ditroubleshoot oleh rumahweb, ngga tau kapan politikana bisa tayang lagi, jadi sabar aja menanti ya..

    Kalo mau represing mah dugemz ajah… mabok =p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s