MJ on Facebook


Saya lagi iseng aja main-main ke fan page-nya michael jackson,yang ternyata sudah jadi peringkat nomor satu untuk page dengan fans terbanyak,sebanyak lebih dari 6.500.000 fans.

Yang namanya iseng,saya ngeliat notes tentang pemakaman Mj dan buaanyak sekali yang nge-like.Saya kepikiran buat nge-refresh browser setiap satu menit,ngeliatin pertambahan jumlah yang nge-like.

47,383 like this

47,383 like this

Pertama dimulai dengan 47,383 others like this.

Saya refresh.

bertambah jadi 47,441.🙂

next..

47,441 like this

47,441 like this

47,544 like this

47,544 like this

berubah menjadi 47,544.

pertama -> kedua 106 ->kedua->ketiga 58

So,kalau di rata-ratain setiap satu menit ada 80-an orang yang nge-like note tersebut.Setiap detik hampir 2 orang.Dan dalam satu jam minimal akan bertambah 4800 likes.

Dan update sekarang udah 59,278 wekekkee.*2 jam berselang.

Saya  bisa dibilang telat sih bereaksi tentang kematian MJ,hehehe,kalo orang-orang kan pas hari H udah sibuk nyari lagu MJ sedangkan saya baru hari minggu kemarin,itu juga gara-gara gak sengaja liat video clip “Man in the mirror” di acara tribute to MJ di MTV.

Gokil abis nih lagu”

Maklum,lagu-lagu MJ yang saya tau tuh cuma Heal the world sama You’re not alone :p,langsung deh “Man in the mirror langsung jadi salah satu lagu favorit saya🙂.

Just love this part..

..As I, Turn Up The Collar On
My Favourite Winter Coat
This Wind Is Blowin’ My Mind
I See The Kids In The Street,
Without Enough To Eat
Who Am I, To Be Blind?
Pretending Not To See Their Needs..

hiks😦

Goodbye Michael Jackson.

Tinggalkan Balasan

