Facebook was running so slow


Beberapa hari ini terdengar banyak kabar dan laporan bahwa facebookFacebook berjalan sangat lambat,kabar tersebut banyak dibicarakan di situs mikroblogging Twitter.

Saya sendiri mengalami hal tersebut dan sangat menjengkelkan😦.

Saya kira hal tersebut terjadi karena saya telat membayar tagihan internet saya, terlebih lagi karena browser safari saya sering bermasalah dengan Ajax dan Javascript pada Facebook.Tapi,toh situs lain tidak mengalami hal yang serupa.Hari ini saja saya sudah mengalami DNS Error-Service Unavailable sebanyak 5 kali dan entah berapa kali gagal terbukanya halaman saya.*saking seringnya. -_-‘

Saya mencoba mencari informasi ke blog facebook.Namun setali tiga uang,blog tersebut malah enggak bisa diakses.Facebook memang pernah beberapa kali maintenance,tapi kali ini yang paling parah dan paling lama efeknya.

Terlintas di pikiran saya,jangan-jangan server facebook dapat serangan cyber dari Korea Utara dan Cina hehehe😛

Ayo donk Facebook..kembali seperti semula🙂

Update

Rumor terbaru sih,katanya server facebook udah penuh,trus Facebook udah nambah server baru.Nah,cara yang dibawah ini kita pake jalur yang masih sepi🙂. credit for herwin

ada solusi dari temen gw herwin:

just try this: go properties TCP/IP -> fill DNS server with 208.67.208.208,then Alternate DNS server-> 208.67.222.222 -> Ok.

for mac:

Safari properties->advance->Proxies->change setting->DNS->add a DNS server address->fill 208.67.222.222->ok->ok

it’s works for me,good luck

*h5miwfytve

3 thoughts on “Facebook was running so slow

  1. Sama nih.. Gw juga, cuma facebook doang yang lambat.
    Gw kira provider gw lagi knapa2

    Ada solusinya, nemu blm lama ini:
    Ke properties TCP/IP -> Isi DNS server jadi 208.67.208.208, trus Alternate DNS server jadi 208.67.222.222 -> Ok.

    Silahkan dicoba. Hahah.

      • Wew.. Berhasil juga y.. Hahah.
        Gw juga ga gitu ngerti, dari yang gw baca sih katanya server facebook udah makin penuh, jadi makin lambat. Nah, dia udah nambah server lagi, jadi ini kita ubah dns biar koneksi kita masuk lewat jalur lain yang lebih sepi.

Tinggalkan Balasan

