Baru pindah ke wordpress

Hehehehe….

anak baru nih gwe di wordpress,soalnya gwe dari dulu pakenya blogspot,cuma gara-gara ngeliat blognya om hermansaksono [… sok kenal… ] gwe jadi terinspirasi pindah ke wordpress,kenapa ya..??gak tau juga sih.Tapi,blog gwe yang ini agak beda gwe ga terlalu nge-diary banget.Gwe mau nulis tentang hal-hal lain.Kalo yang diary2 gitu,tetep aja deh di blogspot.Tadinya gwe mau langsung pindah domain juga dari ariauakbar.com,tapi entar aja ah..enakan pake dot wordpress dulu hehhe…

so,please welcome my wordpress blog…read it and share your opinion..

*mohon bimbingan…

2 thoughts on “Baru pindah ke wordpress

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s